Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persyaratan Mendaftar Google Adsense

   Apabila Kamu ingin mengetahuai  Persyaratan Mendaftar Google Adsense  kamu bisa melakuakan hal ini agar blog kamu bisa diterima. 

Persyaratan Mendaftar Google Adsense

    Blogger adalah layanan yang berbasis web yang bisa dimanfaatkan  untuk mencari cuan dari blog kamu buat di layanan ini. Dengan menggunakan  Google Adsense, kamu menghasilkan uang melalui internet hanya dengan mengelola blog yang kamu buat dilayanan blogger untuk  Persyaratan Mendaftar Google Adsense sangatlah mudah kamu hanya perlu membutuhkan akun Gmail, Nomer Hp, Alamat Rumah, dan Laman Web yang akan kamu daftarkan. 

    Namun ada  Persyaratan Mendaftar Google Adsense yang perlu kamu ketahui agar Google Adsense menerima blog yang akan kamu ajaukan.. Ada pun Persyaratan mendaftar google adsense sebagai berikut :

  1. Menggunakan Font yang mudah dibaca oleh mebaca sehingga pembaca desain dan tampilan blog menaikkan pengunjung dan membuat nyaman pengunjung blog kamu. biasanaya menggunakan struktur header, area konten, dan lain sebagainya untuk membantu itu semua kalian juga memasang blog kalain dengan tamplate gratis yang ada dinternet dan yang tidak diblokir oleh google. adSense,
  2. Syarat yang kedua kalian harus berusia diatas ``18 tahun atau lebih apa bila kamu mengajukan Google AdSense di bawah umur 18 tahun maka akan ditolak oleh pihak google adSense karena pihak nya mempunyai kretira yang harus dipatuhi yaitu hanya yang berumur 18 tahun dan diatasnya, hal itu bisa diwakilkan oleh walinya atau orang tuanya agar bisa diawasi oleh orang lebih tua. 
  3. Menggunakan domian yang berkualitas maksudnya menggunakan nama blog yang mudah diingat dan terdiri dari satu sampai tiga kata hal itu untuk memudah kan pembaca menghafal laman web kita. kamu juga bisa membeli domain prabayar tapi kalau blog kamu masih berumur jagung kamu harus bersabar tunggu blog kamu sampai 6 bulan atau lebih karena itu termasuk persyaratan Google AdSense yang harus kamu patuhi. 
  4. Hindari trafik berbayar hal itu mungkin belum bisa disukai google karena google menyukai trafik yang alami dan aturan khusus landing page yang berkualitas dan mudah dicari dan kecepatan blog anda sengat diinginkan hal ini memudah kan pembaca tidak menunggu lama saat loding diblog anda. 
  5. tambahkan laman kebijakan privasi, tentang kami,  dan hubungi kami. Pastikan laman web/blog kamu sudah lengkap hal ini meyakinkan bahwa kamu adalah orang yang profesional untuk menggukan Google AdSense jadi cermati dulu bahwa blog kamu sudah ada itu semua.
  6. Hindari gambar yang berhak cipta kadang kita tak sadari gambar yang kita unggah internet berhak cipta maka ketika kamu menggugahnya kembeli kamu perlu menyertakan sumber laman dari gambar yang kamu unggah hal itu bisa memberikan bahwa gambar itu berhak cipta.
Itu beberapa syarat yang perlu anda perhatikan untuk mendaftarkan blog kamu di google Adsense.Dan semoga blog kamu sudah memenuhi hal tersebut sehingga kamu bisa menghasilakan uang dari internet.



Post a Comment for " Persyaratan Mendaftar Google Adsense"