Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cloning Akun Email Dengan Yahoo

Cara Cloning Akun Email Dengan Yahoo
          Cara ini sangat penting untuk di pelajari terutama buat yang menggeluti dunia bisnis dan internet marketing, dan ini adalah salah satu kelebihan dari Yahoo dibanding dengan email gratis lainnya. Sebagai pengguna yahoo kita diberikan keluasanan untuk membuat banyak email dalam satu akun tanpa ribet dan menggunakan banyak nomer kartu untuk mendapatkan email baru. Dalam fitur yahoo terkenal dengan nama Mudah- Buang ( Disposible Adreses).

Hal ini sangat membantu kita bagi orang yang ingin memiliki banyak akun dalan satu email . Dan dengan memanfaatkan fitur ini kita mendapatkan banyak kemudahan diantaranya bisa membuat banyak akun tanpa repot dan enaknya lagi kita bisa menggunakan banyak alamat email dalam satu email untuk membaca pesan yang masuk. Dan email yang digunakan tidak akan terserang Spam atau email yang tidak berguna dan dengan mengunakan fitur ini alamat IP kita tidak akan diblokir oleh pihak Yahoo karena dianggap melakukan Spam.

Cara Cloning Akun Email Dengan Yahoo

Langkah yang pertama adalah anda harus memiliki akun email terlebih dahulu dan jika belum bautlah satu akun email baru. Dan disini saya sudah anggap kalian sudah punya akun Yahoo Mail. Untuk Cara Cloning Akun Email Dengan Yahoo Menggunakan dan memanfaatkan fitur yang ada dalam Yahoo Mail yaitu Fitur Mudah- Buang ( Disposible Adreses).Mari kita ikuti langkah- langkah berikut : 
  1. Langkah Perma kali adalah kamu membuka alamat Email Yahoo Yang kamu punya kemudian kamu masuk ke akun Yahoo Kamu Seperti ini :
    Kemidan kamu masuk ke akun Yahoo Yang kamu punya kalau belum punya akun Yahoo juga bisa daftar Akun email Yahoo Seperti ini Cara Daftar Akun Email Yahoo. Tapi kali ini saya akan memberikan cara Cara Cloning Akun Email Dengan Yahoo. Setelah kamu masuk keakun Yahoo Kamu Selanjutnya
  2. Setelah kamu memasukkan Email dan Pasword kamu akan di suguhkan dengan tampilan Yahoo Seperti ini :
  3.  Selanjutnya adalah dengan melakukan Klik pada menu yang dilingkari kemdian pada menu Info Akun klik Maka akan muncul Menu Opsi Kemuan Kamu klik Menu Opsinya Seperti ini :
  4. Selanjunnya Pilih Menu Opsinya kemudian Klik Menu Jalankan maka kamu akan menemukan menu seperti ini kemudian pilih menu ini Klik Menu Alamat Mudah- Buang
    ( Disposible Adreses).
  5.  Setelah kamu masuk pada menu Alamat Mudah- Buang kamu akan menumukan menu seperti ini kemuan kamu bisa melakukan cloning akun Email sampai 500 akun dalan satu email pesan yuk sekarang di coba sekarangKemudian tulis nama akun yang akan dubuat kalau disini saya menggunakan akun belligoo kamu bisa buat sesuai yang kamu inginkan. Kemuadin simpan.

  6. Setelah kamu melakukan menu Klik di menu simpan kamu akan menukan seperti ini pada menu Klik Simpan selanjutnya maka akan muncul seperti ini kamu bisa menulis email yang kamu suka
  7.  Setelah kamu, melakukan langkah demi langkah itu bisa melakuakan berluang- ulang dengan membuat emil clooning dengan mudah tanpa harus membuat berkali - kali akun email yang menghabiskan banyak no kartu telephone anda. Selamat mencoba Jangan lupa kunjung Juga Cara Jualan Online Di Instagram Dengan Mudah.

Post a Comment for "Cara Cloning Akun Email Dengan Yahoo"