Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jualan di Facebook Organik Dengan Marketplace

Ada banyak hal dalam sosial media dan ada banyak kegunaan dalam sosial media seperti halnya kita bisa terhubung dengan teman yang jauh. Dan berkomunikasi dengan mereka meski hanya didalam rumah, salah satunya adalah yang sekarang masih exsis yaitu Facebook. Facebook adalah sosial media yang paling disukai saat ini. Hal ini menjadikan peluang anda untuk melakukan bisnis dan menjual produk anda. 

dalam artikel kali ini saya akan memberikan Cara Jualan di Facebook Organik Dengan Marketplace.  Ya cara itu sangat mudah dan tentunya gratis  hal ini yang banyak dilakukan untuk para pemula yang melakukan penjualan di Facebook disitu kamu bisa menentukan terget market dan kota mana saja yang akan menjadi tarket market anda dan bisa mencari pembeli terbanyak dikota itu. Marketplace adalah fitur baru difacebook yang digunakan orang - orang untuk jualan. Dari Marketplace kamu bisa mencari produk- produk disekitar anda dan sesuai katagori anda yang kamu targetkan. 

Untuk lebih jelasnya kamu ikuti langkah- langkah tentang Cara Jualan di Facebook Organik Dengan Marketplace.  Agar kamu paham dan bisa mempraktekannya saat ini juga. Ayo mulai sekarang : 

1. Buka akun Facebook anda : 
    Setelah kamu buka Facebook kamu maka kamu akan menemukan halaman Beranda Facebook             seperti ini : 

2, Setelah kamu masuk kemenu Marketplace kamu akan langsung bisa jualan dengan cara seperti           berikut : 
3. Setelah kamu melakukan Klik Jual Sesuatu pada menu itu makan kamu bisa langsung dapat                 menjual produk kamu sesuka hati dengan Target Market kamu. Untuk lebih jelasnya lihat gambar       ini : 


4. Dari langkah satu sampai tiga kamu sudah melakukannya selanjutnya kamu lakukan langkah               keempat kali ini adalah langkah terakhir setelah kamu melakukan langkah diatas kamu juga bisa         mempromosikan produk kamu diGrup kamu yang publik untuk di posting produk kamu group -           grop publik yang ada pada akun facebook kamu. 


Langkah terakhir sudah anda lalui sekarang kamu bisa melihat hasil julan kamu dengan cara seperti berikut : 
Maka dari sini kamu bisa melihat tampilan produk jualan kamu seperti apa dan bisa melihatnya disini : Setelah produk kamu habis kamu klik tandai bahwa produk kamu sudah terjual untuk kamu yang belum paham kamu bisa mengikuti langkah ini dengan cara melihat tutorial ini dengan Video agar anda bisa lebih mudah mempraktekannya tapi jangan lupa Lilke Subribe dan Commentnya ya. Biar tahu informasi selanjutnya dari Bagi Ilmu Blogger


Post a Comment for "Cara Jualan di Facebook Organik Dengan Marketplace"